Home > Olahraga > Bola > Jadwal, Prediksi Atalanta vs Inter 16 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Jadwal, Prediksi Atalanta vs Inter 16 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Atalanta – Serie A Italia memasuki giornata ke-20. Capolista paruh musim, Inter Milan, akan bertamu ke kandang Atalanta pada Sabtu (16/1/2016) malam.

Jadwal, Prediksi Atalanta vs Inter 16 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Nerazzuri harus melupakan kekalahan dari Sassuolo pada pekan sebeliumnya. Roberto Mancini pun harus mampu mengajak para pemain untuk kembali fokus seperti pada paruh musim lalu.

Mancini juga diprediksi bisa menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Mauro Icardi dan Adem Ljajic yang selalu menjadi andalan di lini depan. Namun Inter Milan sedikit di untungkan karena tuan rumah menantang dalam keadaan pincang. Atalanta hanya mampu meraih satu kali kemenangan, bahkan mereka tak mampu meraih angka dalam empat pertandingan terakhirnya.

Sementara itu dari sang tuan rumah, Atalanta telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjamu Inter akhir pekan nanti. Atalanta sendiri masih mencoba bangkit dari keterpurukan mereka setelah gagal petik satupun kemenagan dari tiga laga terakhirnya.

Saat ini Inter Milan hanya menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Berselisih dua angka dari Napoli di peringkat pertama dan juga kalah selisih gol atas Juventus di peringkat kedua. Jika di laga ini Nerazzuri kembali gagal meraih angka penuh. Maka posisi skuad asuhan Mancini akan rawan tergusur oleh Fiorentina di peringkat 4.

Harian Indo memprediksi Inter akan menang dengan selisih satu gol.

Prediksi line-up pemain:

Atalanta (4-3-3): Sportiello, Gianpaolo Bellini, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Davide Brivio, Pierluigi Gollini, Luca Cigarini, Jasmin Kurtic, Marco D’Alessandro, German Denis, Gomez.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, Yuto Nagatomo, Miranda, Jeison Murillo, Danilo D’Ambrosio, Marcelo Brozovic, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Mauro Icardi, Ljajic.
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

LA Galaxy Dikabarkan Tertarik Memboyong David Ospina

LA Galaxy Dikabarkan Tertarik Memboyong David Ospina

London – Klub MLS, LA Galaxy dikabarkan tengah menaruh minat pada kiper Arsenal, David Ospina. ...