Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Pastikan Bale dan Ronaldo Bertahan

Real Madrid Pastikan Bale dan Ronaldo Bertahan

Madrid – Real Madrid dipastikan terkena hukuman oleh FIFA dan dilarang untuk membeli pemain selama dua periode mulai akhir musim nanti. Hal itu menyebabkan rencana Madrid yang seblumnya ingin merombak skuad secara besar-besaran akan urung terlaksana dalam waktu yang dekat. Oleh sebab itu, nama-nama top seperti Cristiano ROnaldo dan Gareth Bale yang dalam beberapa pekan ini senter disebut-sebut akan hengkan dari Bernabeu dan digantikan beberapa pemai seperti Hazard dan Leewandowski, tampaknya takkan menjadi keneyataan, setidaknya dalam waktu dekat.

Real Madrid Pastikan Bale dan Ronaldo Bertahan

Seperti yang dilansir Daily Telegraph, Kamis (14/1/2016), Real Madrid menutup pintu bagi Bale dan Ronaldo untuk hengkang pada musim panas nanti. Cristiano Ronaldo sebelumnya sneter akan hengkang menuju PSG atapun MU, sedangkan Bale juga kabarnya siap dibeli oleh Chelsea ataupun MU, namun hal itu kini akan menjadi pupus dengan hukuman yang diterima oleh Los Blancos.

Real aMadrid sendiri saat ini sudah mulai bersatu dan lebih padu sejak ditangani oleh Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos ini tampaknya ingin agar kondisi di ruang ganti tim menjadi lebih padu dan tak ada garis pembeda mengingat salah satu kesulitan dala mengangani tim besar adalah banyaknya ego dari para pemain bintang jika berada dalam satu klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis