Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Villarreal vs Real Betis 17 Januari 2016 La Liga Spanyol

Jadwal & Prediksi Villarreal vs Real Betis 17 Januari 2016 La Liga Spanyol

Villarreal – Akhir pekan ini Villarreal akan menjamu Real Betis di El Madrigal dalam lanjutan jornada ke-20 La Liga Spanyol, yang dijadwalkan berlangsung Minggu (17/1) dinihari pukul 02.30 WIB.

Jadwal & Prediksi Villarreal vs Real Betis 17 Januari 2016 La Liga Spanyol

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Jumat (15/1/2016), Villarreal mengarungi musim ini dengan fantastis. Kebijakan transfer mereka di musim panas dinilai sukses dan itu terbukti dari raihan mereka hingga saat ini yang mampu bertengger di peringkat empat klasemen La Liga dengan raihan 39 poin atau hanya terpaut lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sementara itu Real Betis tengah terpuruk dengan performa inkonsistennya dan hanya menempati posisi lima belas dengan raihan 20 poin.

Dengan enam kemenangan beruntun di ajang La Liga, tentunya Villarreal berhasrat untuk melanjutkan rekor tersebut saat menjamu Real Betis. Apalagi kekuatan mereka saat ini makin lengkap dengan kembalinya Mario Gaspar, meski sejumlah pemain seperti Adrian Lopez, Daniele Bonera, Samu Garcia, dan Jaume Costa masih menepi karena cedera.

Sementara Real Betis dengan catatan lima kekalahan beruntunnya makin tidak diunggulkan meski mereka dapat dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, minus John Momar N’Diaye dan Alvaro Vadillo.


Baca juga:

Jadwal & Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano 17 Januari 2016 La Liga Spanyol

Jadwal & Prediksi Udinese vs Juventus 17 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Jadwal & Prediksi Napoli vs Sassuolo 17 Januari 2016 Liga Serie A Italia

Dengan berbagai catatan di atas, wajar jika The Yellow Submarines jauh diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Vidal Tuding Ronaldo Sok Pintar

Moskow – Bintang Timnas Chile, Arturo Vidal mulai menebar psywar jelang laga semifinal Piala Konfederasi ...