Home > Ragam Berita > Nasional > Teuku Arsya Khadafi, Polisi Ganteng Yang Ngetop Saat Peristiwa Ledakan Bom Di Jakarta

Teuku Arsya Khadafi, Polisi Ganteng Yang Ngetop Saat Peristiwa Ledakan Bom Di Jakarta

Jakarta – Ada cerita yang cukup unik pada saat terjadinya peristiwa bom Sakinah yang berada di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) pagi kemarin. Tayangan live yang terjadi di beberapa stasiun televisi merekam aksi seorang polisi ganteng yang turut berjibaku dalam menghadapi terorisme.

Rino Sudarjo, Polisi Ganteng Yang Ngetop Saat Peristiwa Ledakan Bom Di Jakarta

Seperti saat tim Harianindo memantau twitter, terlihat ada hashtag #KamiNaksir yang muncul di twitter. Tentunya hashtag tersebut tampak tidak nyambung dengan tragedi berdarah yang ada di Jakarta kemarin.

Usut punya usut, ternya Tag tersebut ditujukan oleh para Netter kepada salah satu polisi ganteng yang sedang membawa senjata api. Salah satu netter pun menuliskan tweet “Only in Indonesia, fear changes into adoring the handsome police / #KamiNaksir polisi ganteng lol”, sambil memasang foto dari polisi rupawan itu.

Menurut informasi, ada yang bilang bahwa polisi cakep itu bernama Rino Soedarjo, namun di sisi lain ada juga yang menyebutkan bahwa pria itu bernama dia adalah Komisaris Polisi Teuku Arsya. Namun, satu hal yang pasti adalah jika dilihat dari kostum yang dikenakan polisi tersebut dinas di Polda Metro Jaya dan bertugas pada unit Reskrimsus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...