Home > Hiburan > Gosip > Ayushita Merasa Ngeri Melihat Foto Korban Ledakan Bom Thamrin Jakarta

Ayushita Merasa Ngeri Melihat Foto Korban Ledakan Bom Thamrin Jakarta

Jakarta – Artis Ayushita tampaknya juga ikut prihatin dengan peristiwa serangan bom dan teror yang terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) kemarin. Ia mengungkapkan perasaannya itu di media sosial Twitter.
Ayushita Merasa Ngeri Melihat Foto Korban Ledakan Bom Thamrin Jakarta
“Ya Allah. Hati-hati semua ya yang di sekitaran Thamrin dan Sudirman. Di mana pun kalian, be safe!” tulis Ayushita, Kamis (14/1/2016).

Terkait pemberitaan yang terus muncul terkait kejadian ini, Ayushita meminta agar foto atau video yang tersebar di berbagai media untuk diburamkan gambarnya. Tentu yang dimaksudnya adalah gambar dari para korban yang terlihat bergelimpangan di jalanan.
Ayushita Merasa Ngeri Melihat Foto Korban Ledakan Bom Thamrin Jakarta
“Boleh kali foto-foto korbannya jangan begitu-begitu amat. Diblur kek, bagaimana kek,” tulis Ayushita lagi.

Tampaknya, Ayushita tidak tahan melihat wujud korban yang sudah demikian mengenaskan dengan berbagai luka yang dideritanya akibat tembakan dan bom di sekitar mall Sarinan tersebut. Atau, hal itu (diburamkan) juga bisa menjadi semacam wujud penghormatan kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan mereka.

Dari informasi yang disampaikan pihak kepolisian, terdapat tujuh korban tewas dalam peristiwa penyerangan tersebut. Dua dari tujuh jenazah yang diangkut polisi teridentifiksi sebagai korban, sementara lima sisanya adalah pelaku. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis