Home > Gaya Hidup > Wow, Polisi Tampan Pengejar Pelaku Bom Sarinah Ini Kenakan Sepatu Mahal

Wow, Polisi Tampan Pengejar Pelaku Bom Sarinah Ini Kenakan Sepatu Mahal

Jakarta – Aksi teror pengeboman baru saja menggemparkan Indonesia, khususnya Jakarta. Peristiwa tersebut sempat mencekam jelang pukul 11.00 WIB, Kamis (14/1) kemarin, di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Wow, Polisi Tampan Pengejar Pelaku Bom Sarinah Ini Kenakan Sepatu Mahal

Wow, Polisi Tampan Pengejar Pelaku Bom Sarinah Ini Kenakan Sepatu Mahal

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (15/1/2016), aksi aparat kepolisian saat menumpas pelaku teror terekam dengan apik dalam jepretan foto awak media maupun dari kamera masyarakat awam.

Tagar KamiTidakTakut seolah benar-benar menggambarkan warga Indonesia, mulai dari tukang sate dan pedagang asongan lain yang masih santai berjualan saat polisi dan teroris adu tembak, hingga pembahasan hal-hal remeh temeh seperti polisi tampan hingga yang terbaru harga sepatu dan tas yang dikenakan aparat kepolisian.

Nah, untuk yang terakhir disebut memang agak nyeleneh, tapi hal tersebut benar-benar dibahas lho. Dari salah satu foto yang beredar, terlihat sepatu dan tas bermerk terkenal dikenakan oleh dua orang polisi yang tengah serius mengejar teroris.


Baca juga:

Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Pasca Bom Di Thamrin, Nilai Tukar Rupiah Tetap Stabil

Kami Tidak Takut, Netizen Justru Buat Meme Tentang Peristiwa Bom Di Jakarta

Dari hasil diskusi netizen, diketahui bahwa model dan merk tas yang dipakai bermerk Coach, sementara sepatu sneakers bermerk Adidas Camouflage dan Gucci.

Untuk harganya, tas bermerk Coach dengan model serupa dibanderol dengan harga sekitar 272 euro atau setara dengan Rp. 4 jutaan. Sementara Gucci sneakers berada di kisaran harga 450-595 euro atau setara dengan Rp. 6-9 jutaan. Adapun sepatu Adidas Sneakers Camouflage berharga 90 euro atau setara Rp. 1,3 juta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Manfaat Air Hangat Bagi Kesehatan

Ini Dia Manfaat Air Hangat Bagi Kesehatan

Jakarta – Air sangat penting bagi tubuh karena 70 persen tubuh manusia terdiri dari cairan. ...