Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Depok – Tiga orang yang terduga teroris ditangkap oleh Densus 88 beserta jajaran kepolisian pada hari Jumat (15/1/2016) dini hari saat ketiganya berada di tempat tinggalnya di kawasan Pondok Terong, Depok, Jawa Barat.

Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Satu mobil baracuda beserta belasan kedaraan roda empat menggiring ketiga orang yang berasal dari Sumatera Selatan ini untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek CImanggis, Depok.

Saat tiba di Mapolsek Cimanggis, para terduga teroris ini dibawa ke lantai dua gedung untuk menjalani peemriksaan lebih lanjut oleh pihak polisi dan ketiganya tampak pasrah dan tak memberikan perlawanan terhadap para aparat yang menangkapnya.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono mengatakan bahwa penangkapan ini pada awalnya bermula dari adanya laporan dari warga yang mendapat ancaman dari ketiga orang itu. ATas dasar itulah polisi melakukan penyelidikan dan pada akhirnya menangkap ketiga teroris itu.

Ketiga orang tersebut adalah masing-masing berinisial SF, SD, dan IS. Saat bertugas, SF berperan dalam perakitan bom, SD bertugas sebagai pendoktrin, dan IS bertugas sebagai penympan bahan pelededak serta senjata api. Selain mengamankan ketiga orang itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti buku ajaran tentang teror dan beberapa barang lainnya untuk dijadikan barang bukti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis