Home > Ragam Berita > Nasional > Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Depok – Tiga orang yang terduga teroris ditangkap oleh Densus 88 beserta jajaran kepolisian pada hari Jumat (15/1/2016) dini hari saat ketiganya berada di tempat tinggalnya di kawasan Pondok Terong, Depok, Jawa Barat.

Densus 88 Tangkap Teroris di Depok

Satu mobil baracuda beserta belasan kedaraan roda empat menggiring ketiga orang yang berasal dari Sumatera Selatan ini untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek CImanggis, Depok.

Saat tiba di Mapolsek Cimanggis, para terduga teroris ini dibawa ke lantai dua gedung untuk menjalani peemriksaan lebih lanjut oleh pihak polisi dan ketiganya tampak pasrah dan tak memberikan perlawanan terhadap para aparat yang menangkapnya.

Kapolresta Depok Kombes Dwiyono mengatakan bahwa penangkapan ini pada awalnya bermula dari adanya laporan dari warga yang mendapat ancaman dari ketiga orang itu. ATas dasar itulah polisi melakukan penyelidikan dan pada akhirnya menangkap ketiga teroris itu.

Ketiga orang tersebut adalah masing-masing berinisial SF, SD, dan IS. Saat bertugas, SF berperan dalam perakitan bom, SD bertugas sebagai pendoktrin, dan IS bertugas sebagai penympan bahan pelededak serta senjata api. Selain mengamankan ketiga orang itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti buku ajaran tentang teror dan beberapa barang lainnya untuk dijadikan barang bukti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Pria Ini Bercita-cita Menafkahi 1.000 Janda

Wow, Pria Ini Bercita-cita Menafkahi 1.000 Janda

Depok – Nama Roel Mustafa menjadi viral di media sosial beberapa hari ini lantaran kegiatannya ...