Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Resmi Tetapkan Damayanti Sebagai Tersangka

KPK Resmi Tetapkan Damayanti Sebagai Tersangka

Jakarta – Setelah sempat ramai diberitakan oleh media terkait tertangkapnya seorang berinisial DWP pada beberapa hari yang lalu oleh KPK, tampaknya kini mendekati titik terang. Pihk Komisi Pemberantasan Korupsi akhirnya secara resmi menyatakan bahwa terdapat empat orang yang resmi menjadi tersangka kasus KKN.

KPK Resmi Tetapkan Damayanti Sebagai Tersangka

Seperti yang dilansir metrotvnews.com, Jumat (15/1/2016), kKetiga orang yang resmi menjadi anggota tersangka adalah Damayanti Wisnu Putranti, tiga orang lainnya adalah Julia Prasetyaini yang berasal dari pihak swasta, Dessy A. Edwin dari Pihak swasta, dan Abdul Khoir yang juga dari pihak swasta. Keempatnya ini telah resmi ditahan oleh KPK.

Damayanti Wisnu Putranti sendiri merupakan salah satu anggota DPR yang berasal dari daerah Jawa Tengah. WAnita paruh baya itu merupakan salah satu anggota dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuanganyang sudah cukup lama berkecimpung di dunia perpolitikan serta bidang usaha yang dimilikinya.

Damayanti Wisnu Putranti sendiri tertangkap operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK setelah dirinya menghadiri sidang di DPR dua hari yang lalu. Mobil Alphard hitam miliknya yang bernopol “B 5 DWP” nampak berada di dalam gedung KPK dan sejak itulah berita terkait penangkapan dari DWP merebak di media. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis