Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Ajak Seluruh Penduduk Dunia Perangi Terorisme

Jokowi Ajak Seluruh Penduduk Dunia Perangi Terorisme

Jakarta – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, tampaknya ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para warganya yang ada di Indonesia untuk tidak takut dan terus melawan aksi teorirsme yang terjadi. Tak cuma di Indonesia, Jokowi pun juga mengajak seluruh warga dunia untuk bersatu melawan teror yang semakin banyak terjadi pada beberapa tahun terakhir ini.

Jokowi Ajak Selulur Penduduk Dunia Perangi Terorisme

Seperti pantauan tim Harianindo pada akun twitter Presiden Joko Widodo, @Jokowi, Jumat (14/1/2016), dirinya menuliskan tweet “Tidak ada tempat untuk terorisme di bumi Indonesia. Semua warga dunia juga harus bersatu memeranginya – Jkw”.

Dengan adanya tweet yang di belakang tulisannya ada lambang “-Jkw” berarti tweet tersebut muncul dari sang PResiden Indonesia itu langsung. Jokowi tampaknya tersadar bahwa keamnan negaranya juga bisa terancam seiring dengan adanya aksi teror bom Sakinah di jalan MH Thamrin kemarin pagi. Peristiwa itu juga membuat tujuh orang meninggal dunia, yang mana lima orang adalah pelaku teror, dua orang lainnya adalah warga sipil yang terdiri dari WNI dan WNA. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Jakarta – Try Sutrisno selaku Mantan Wakil Presiden RI akhirnya unjuk suara dengan mengatakan bahwa ...