Home > Teknologi > Gadget > Picopad S3, Tablet Murah Axioo yang Dibanderol Rp 1 Jutaan

Picopad S3, Tablet Murah Axioo yang Dibanderol Rp 1 Jutaan

Jakarta – Di awal tahun 2016 ini, Axioo telah merilis sebuah tablet terbarunya dengan harga yang cukup miring, yakni Rp 1 jutaan. Meski demikian, spesifikasi yang ditawarkan di dalam produk tersebut tidak main-main.
Picopad S3, Tablet Murah Axioo yang Dibanderol Rp 1 Jutaan
Tablet yang dimaksud adalah Picopad S3. Produk ini sudah menjalankan OS Android Lollipop 5.1, serta berjalan dengan prosesor Intel Sofia 3GR. Aspek-aspek inilah yang menjadi andalan Picopad S3.

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (15/1/2016), Intel Sofia 3GR mengaplikasikani arsitektur 64-bit ke dalam sistemnya. Arsitektur semacam ini mampu memberikan dukungan kapasitas RAM hingga empat kali lebih besar dibandingkan dengan prosesor berarsitektur 32-bit. Kondisi semacam ini sudah pasti bisa mendongrak overall performance dari Picopad S3.

“Dengan keunggulan Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dan disandingkan oleh sistem Android Lollipop, saya yakin kinerja tablet Picopad S3 ini memiliki performa yang lebih tangguh dan agresif. Sehingga mampu memaksimalkan aktivitas penggunanya,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, JUmat (15/1/2016).

Ditambah dengan kapabilitas jaringa 3G+, Axioo Picopad S3 sudah pasti bisa menghadirkan pengalaman berselancar internet yang lebih cepat lagi.

“Keunggulan yang ada pada tablet Picopad S3, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya sehingga para pengguna dapat merasa puas saat menggunakannya,” harap Michael. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...