Home > Ragam Berita > Nasional > Tutorial Cara Membuat Bom Pernah Disebarkan Bahrun Naim Lewat Akun Facebook

Tutorial Cara Membuat Bom Pernah Disebarkan Bahrun Naim Lewat Akun Facebook

Jakarta – Bahrun Naim disebut-sebut sebagai dalang dari tragedi Bom Jakarta yang terjadi pada Kamis pagi kemarin. Hal tersebut dikemukakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian seperti saat jumpa persnya kepada para media. Seperti yang diliput tim Harianindo, Kamis (14/1/2016), Tito mengatakan bahwa Bahrun Naim ingin mendirikan Kathibah Nusantara di Indonesia.

Tutorial Cara Membuat Bom Pernah Disebarkan Bahrun Naim Lewat Akun Facebook

Muhammad bahrun Naim Anggih Tamtomo merupakan salah satu terpidana kasus terorisme yang ditangkap oleh tim Densus 88 di Solo pada tahun 2010. Dia divonis 2,5 tahun penjara oleh hakim karena terbukti melanggar UU darurat no 12 terkait dengan kepemilikan senjat api dan bahan peledak.

Bahrun Naim sendiri pada akun facebook yang dilink kan ke website nya pernah mengunggah tutorial akan cara membuat bom pada November 2015 lalu. Tak hanya itu, pada postingan itu juga dirinya menuliskan bagaimanakah cara untuk membuat senjata api rakitan. Namun link website itu kini sudah tidak dapat dibuka lagi.

Tak hanya itu, Bahrun Naim lewat akun FB nya juga sempat menebar ancaman kepada Pemerintah Indonesia. Sampai saat ini polisi masih berupaya untuk mencari keberadaan dari Bahrun Naim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Jakarta – Pidato Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diduga menodai agama setelah tayang di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis