Home > Olahraga > Bola > Danielle Bux, WAG’s Cantik Yang Digugat Cerai Oleh Legenda Barca

Danielle Bux, WAG’s Cantik Yang Digugat Cerai Oleh Legenda Barca

London – Garry Lineker harus bercerai dengan istrinya yang juga seorang model dan pramugari bernama Danielle Bux. Mereka telah menikah selama tujuh tahun dan pada akhirnya harus berpisah dengan kesepakatan bersama.

Danielle Bux, WAG's Cantik Yang Digugat Cerai Oleh Legenda Barca

Seperti yang dikutip Caughoffside, Kamis (14/1/2016), Bux sampai saat ini masih bungkam dan tak mau berbicara kepada media terkait dengan perceraiannya itu. Namun, berdasarkan kabar dari salah seorang terdekatnya, Garry dan Danielle memiliki visi yang berbeda terkait dengan anggota baru dalam keluarga, yang mana hal ini perbedaan pandangan soal anak lah yang membuat pada akhirnya mereka harus bercerai.

Garry Lineker dan Danielle Bux meikah dalam waktu yang singkat dan ahnyak menghabiskan dana sekitar 400 Poundtsterling saja. Mereka juga tak terlihat membawa pengacara dan secara sepakat untuk mengisi form perceraian melalui layaan online yang memang difasilitasi oleh pemerintah setempat.

Garry Lineker adalah salah seorang legenda sepak bola di Inggris dan legenda dari klub Barcelona ini namanya dulu cukup populer mengingat skill bola nya yang cukup mumpuni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...