Home > Ragam Berita > Nasional > Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Jakarta – Aksi polisi ganteng saat menumpas teroris di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1) siang kemarin kini tengah menjadi pembicaraan hangat, baik di media sosial ataupun di televisi nasional. Hal ini ternyata menyentil hati Deddy Corbuzier yang merasa sedih, lantaran menurutnya ada banyak pihak terkait yang berjasa besar menumpas aksi terorisme, tidak hanya para polisi ganteng yang masih gagah.

Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier, Jumat (15/1/2016), host talkshow ‘Hitam Putih’ itu mencontohkan aksi berani seorang polisi tua yang seperti tak dihiraukan jasanya oleh netizen yang terlalu sibuk membahas ketampanan polisi atau pedagang asongan yang masih berani berjualan.

Padahal sepak terjang polisi tua yang gagah berani ini tentunya patut diapresiasi. Ia masih berani turun langsung ke lapangan untuk menumpas teroris, daripada hanya duduk menunggu di kantor.


Baca juga:

Beginilah Cara Ahok Membesarkan Hati Warga Jakarta Pasca Bom Sarinah

Mega Menuntut Sutiyoso Lengser Karena Dinilai Telah Gagal Total Sebagai Kepala BIN

Tutorial Cara Membuat Bom Pernah Disebarkan Bahrun Naim Lewat Akun Facebook

Apa kalian salah satu yang sibuk membahas ketampanan polisi beserta tas dan sepatu bermerk yang mereka kenakan? Kalau iya, postingan Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya ini patut kita renungkan bersama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

PVMBG Tegaskan Aktivitas Vulkanik Gunung Agung Sudah Turun

Karangasem – Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengatakan aktivitas kegempaan di Gunung Agung ...