Home > Ragam Berita > Nasional > Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Jakarta – Aksi polisi ganteng saat menumpas teroris di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1) siang kemarin kini tengah menjadi pembicaraan hangat, baik di media sosial ataupun di televisi nasional. Hal ini ternyata menyentil hati Deddy Corbuzier yang merasa sedih, lantaran menurutnya ada banyak pihak terkait yang berjasa besar menumpas aksi terorisme, tidak hanya para polisi ganteng yang masih gagah.

Yang Ganteng Diperbincangkan, Aksi Polisi Tua Ini Tak Dihiraukan

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier, Jumat (15/1/2016), host talkshow ‘Hitam Putih’ itu mencontohkan aksi berani seorang polisi tua yang seperti tak dihiraukan jasanya oleh netizen yang terlalu sibuk membahas ketampanan polisi atau pedagang asongan yang masih berani berjualan.

Padahal sepak terjang polisi tua yang gagah berani ini tentunya patut diapresiasi. Ia masih berani turun langsung ke lapangan untuk menumpas teroris, daripada hanya duduk menunggu di kantor.


Baca juga:

Beginilah Cara Ahok Membesarkan Hati Warga Jakarta Pasca Bom Sarinah

Mega Menuntut Sutiyoso Lengser Karena Dinilai Telah Gagal Total Sebagai Kepala BIN

Tutorial Cara Membuat Bom Pernah Disebarkan Bahrun Naim Lewat Akun Facebook

Apa kalian salah satu yang sibuk membahas ketampanan polisi beserta tas dan sepatu bermerk yang mereka kenakan? Kalau iya, postingan Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya ini patut kita renungkan bersama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis