Home > Ragam Berita > Internasional > Bahrun Naim Disebut Menginginkan Jabatan Sebagai Pemimpin ISIS Asia Tenggara

Bahrun Naim Disebut Menginginkan Jabatan Sebagai Pemimpin ISIS Asia Tenggara

Raqqa – Nama Bahrun Naim kini sering disebut media karena diduga sebagai dalang dan otak dari perisitiwa pemboman di kawasan Sarinah (Kamis, 14/1/2016).

Bahrun Naim Disebut Menginginkan Jabatan Sebagai Pemimpin ISIS Asia Tenggara

Siapa yang menyangka jika pria Indonesia ini ternyata juga dikenal berambisi untuk menjadi pemimpin State of Iraq and Syria (ISIS) di Asia Tenggara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dalam konferensi pers di Kantor Presiden (Jumat, 15/1/2016), Bahrun Naim adalah Khatibah Nusantara yang ingin menjadi pemimpin ISIS.

Teror bom dan penembakan di Sarinah juga disebut sebagai perwujudan perebutan kekuasaan antar kelompok ISIS atau dengan kata lain sejumlah poros dalam organisasi itu saling bersaing untuk menjadi yang terdepan di Asia Tenggara.

Bahrun Naim sendiri memiliki sebuah blog yang berisikan berbagai artikel tentang aksi terorisme dan militan dan dapat diakses secara terbuka.

Dalam blognya, Bahrun Naim mengklaim dirinya sebagai sosok yang ahli dalam analisis, strategi, dan kontra intelijen. Bahrun Naim kini ditengarai tengah berada di negara Suriah, basis dari ISIS. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Videonya Jadi Viral, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Perempuan Berpakaian Mini

Videonya Jadi Viral, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Perempuan Berpakaian Mini

Jakarta – Pihak kepolisian Arab Saudi menangkap seorang perempuan yang dikenal dengan nama Khulood lantaran ...