Home > Hiburan > Gosip > Wow, Rashami Desai Tampil Hot Saat Pamer Punggung Mulus

Wow, Rashami Desai Tampil Hot Saat Pamer Punggung Mulus

New Delhi – Rashami Desai saat in imenjadi salah satu wanita yang populer tak hanya di India namun juga di Indonesia berkat perannya di drama serial Uttaran. Pada serial yang yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ini, Rashami Desai berperan sebagai Tapasya, yang mana merupakan tokoh antagonis.

Wow, Rashami Desai Tampil Hot Saat Pamer Punggung Mulus

Seperti pantauan tim harianindo, Jumat (15/1/2016), Rashami Desai mengunggah sebuah foto terkait liburannya bersama keluarganya. Pada foto itu dituliskan status “I’m so excited My mum, masi & maasa are all set to travel for their 1st international trip. All thanks to my little baby brother. God bless him (aku sangat senang ibuku, masi dan maasa siap pergi ke luar negeri untuk pertama. Terima kasih pada adikku. Tuhan memberkati),”

Tak lama setelah itu dirinya kembali mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tampak seksi dengan baju yang agak terbuka di bagian belakang atau dengan kata lain punggungnya terlihat dengan jelas. Pada foto ini dituliskan status “I’m brining sexy back #WeekendReady,”. Sontak foto seksi dari Rashami ini menuai berbagai macam komentar dari para followernya yang kebanyakan memuji badan seksi dan kulit putih mulus yang dimiliki oleh wanita yang baru saja bercerai itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Seoul – Kontrak eksklusif Wonder Girls denga agensi yang membesarkan nama mereka, JYP Entertainment, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis