Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Disorot Media, Pak Jamal Si Tukang Sate Raup Untung Banyak

Gara-gara Disorot Media, Pak Jamal Si Tukang Sate Raup Untung Banyak

Jakarta – Seorang tukang sate bernama Jamal (65) mendadak ramai dibicarakan di media sosial pasca peristiwa serangan teroris yang terjadi di sekitar mall Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016) kemarin. Pasalnya, Jamal mengaku justru mendapatkan rezeki akibat keramaian yang terjadi pada siang hari kemarin.
Gara-gara Disorot Media, Pak Jamal Si Tukang Sate Raup Untung Banyak
“Kalau mau jujur keuntungan saya kemarin Rp700 ribu (untungnya). Enggak kayak hari biasanya, alhamdullilah bersyukur,” terang Jamal, Jumat (15/1/2016).

Nama Jamal melejit setelah lansia ini tersorot kamera netizen sedang tenang meneruskan berjualan ketika di dekatnya sedang terjadi teror bom dan aksi saling tembak antara polisi dan pelaku serangan. Lokasi Jamal berjualan memang tidak begitu jauh dari TKP.
Gara-gara Disorot Media, Pak Jamal Si Tukang Sate Raup Untung Banyak
Dengan banyaknya warga yang justru menyaksikan kejadian berbahaya tersebut, Jamal dan istrinya pun mencoba meraup untung. Ia menjual satenya dengan harga Rp 45 ribu untuk satu porsi.

“Ya yang namanya dagang (saya tawarkan sama orang-orang yang lari-lari), beli enggak beli itu urusan nanti, tapi akhirnya ada yang beli juga,” tuturnya lagi.

Jamal sendiri mengetahui kabar bahwa dirinya semakin terkenal dari anak-anaknya.

“Wah pas datang ke rumah orang rumah teriak-teriak wah bapak terkenal, bapak ada di tv,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan pada mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis