Home > Hiburan > Film > Sinetron Stefan William Masih Menjadi Idola Di Prime Time

Sinetron Stefan William Masih Menjadi Idola Di Prime Time

Jakarta – Stefanatics, sebutan untuk penggemar Stefan William, pasti akan dibuat bingung Jumat (15/1) malam ini. Pasalnya aktor idola mereka akan ada di dua stasiun tv sekaligus pada jam bersamaan, yakni di RCTI dan SCTV.

Sinetron Stefan William Masih Menjadi Idola Di Prime Time

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (15/1/2016), seperti biasanya Stefan William akan menghiasi layar RCTI dengan sinetron ‘Anak Jalanan’ tiap pukul 18.30 WIB. Nah, masalahnya Jumat (15/1) malam di jam yang sama, SCTV juga akan menayangkan film Tiger Boy yang notabene juga dibintangi oleh Stefan William.

Film Tiger Boy sendiri masih tergolong film anyar yang baru ditayangkan sekitar tiga bulan lalu di bioskop. Film ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang tumbuh besar di hutan dengan dirawat oleh seekor harimau, ketika tumbuh dewasa ia dianggap berbahaya oleh warga setempat.


Baca juga:

Saat Dengan Risty Tagor, Stuart Sempat Menyesal ā€œNgeluarinā€ Didalam

Wow, Rashami Desai Tampil Hot Saat Pamer Punggung Mulus

Cukup menarik bukan melihat persaingan dua karya Stefan William di layar kaca? Mungkin sinetron Anak Jalanan masih akan nangkring di posisi puncak rating tayangan televisi, namun film Tiger Boy yang ditayangkan SCTV juga berpotensi untuk mengurangi jumlah penonton setia Anak Jalanan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis