Home > Otomotif > Motor > Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor

Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor

Jakarta – Saat ini, perempuan modern telah semakin bebas untuk mengekspresikan diri mereka. Berbagai macam hal pun terbuka untuk dijajal dan dikuasai. Dari sini, muncullah bakat-bakat luar biasa dari kalangan yang diidentikkan dengan feminisme tersebut.
Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor
Salah satu perempuan yang berani mengeksplorasi diri hingga di luar batas-batas normal adalah Ilia Iryani Shuib. Perempuan berhijab asal Malaysia ini merupakan seorang ahli dalam atraksi menggunakan sepeda motor.

Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (15/1/2016), Ilia merupakan perempuan yang biasa menerima job sebagai stuntwoman. Ia merupakan sosok di balik aksi-aksi berbahaya yang menghiasi beberapa film.
Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor
Ilia merupakan perempuan dalam Movie Animation Park Studios’ (MAPS) Stunt Training Academy, Perak, Malaysia. Dengan mengikuti pendidikan dari MAPS, Illa pun berhasil mengantongi akreditasi internasional sebagai seorang stuntwoman profesional.

Illa sendiri mengaku tidak pernah berpikir untuk menjadi stuntwoman sebelumnya. Ia pun merasa tak memiliki passion di dunia motor.
Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor
Namun demikian, perempuan lulusan Jurusan Biologi Kelautan di Universiti Sains, Penang, Malaysia itu memiliki prinsip untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ketika dirinya mendapatkan satu peluang untuk menjadi stuntwoman, ia pun tertantang untuk mencobanya.

Ia merasa bahwa perempuan harus kuat dan mampu melakukan apa saja asalkan bersedia untuk fokus, bersusah payah, dan bekerja keras. Hasilnya, saat ini ia sudah menguasai beragam aksi dengan sepeda motor seperti stoppie, wheelie, burnout, roda belakang berputar 360 derajat dan menimbulkan asap, serta trik-trik lainnya.
Wow, Perempuan berhijab Ini Piawai Beratraksi dengan Motor
“Stunt riding kini menjadi passion-ku. Apa yang lebih baik dari berkarier sesuai passion? Aku yakin aku bisa melakukannya. Aku mau belajar dan berlatih keras sampai aku bisa menjadi yang terbaik,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mencuci Motor Yang Benar

Begini Cara Mencuci Motor Yang Benar

Jakarta – Musim penghujan bagi pengguna motor menjadi sesuatu yang cukup “merepotkan”. Selain tidak bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis