Home > Teknologi > Games > Demi Monster Hunter Online, AMD Gaet Tencent

Demi Monster Hunter Online, AMD Gaet Tencent

Shenzen – Demi menambah fitur baru, kinerja, serta fungsionalitas game MMORPG Monster Hunter Online (MHO), AMD mengumukan kerja sama dengan Tencent Game. MHO sendiri adalah game MMORPG terkemuka di pasar Tiongkok.

Demi Monster Hunter Online, AMD Gaet Tencent

AMD dan Tencent juga mengumumkan kerjasama di bidang pemasaran termasuk strategi lintas media yang pertama melalui “pan-entertainment” yang disponsori oleh Tencent, AMD, dan Sapphire.

“Kerja sama itu juga termasuk promosi dengan Internet Kafe dan kampus unversitas di seluruh negeri. AMD juga akan menawarkan PC dan kartu grafis AMD Radeon yang disesuaikan untuk kebutuhan MHO di seluruh daratan Tiongkok,” demikian keterangan resmi AMD dan Tencent yang diterima oleh Harian Indo (Rabu, 13/1/2016).

Pembaharuan yang ditawarkan dari kerja sama AMD dan Tencent Game tersebut menyangkut fitur, kinerja, serta fungsi perbaikan. Pembaharuan itu secara signifikan akan meningkatkan pengalaman bermain bagi para pengguna.

AMD TressFX akan membuat rambut dan bulu yang tampak alami. Hal tersebut terjadi berkat sistem PhysX real-time yang memungkinkan rambut, bulu dan rumput terlihat nyata dan bereaksi terhadap gerakan dan cuaca di lingkungan game.

Menarik bukan? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...