Home > Hiburan > Gosip > Mesra, Justin Bieber Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Hailey Baldwin

Mesra, Justin Bieber Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Hailey Baldwin

New York – Justin Bieber merupakan salah satu artis internasional yang sering banyak muncul di media, hal tersebut terjadi karena beberapa kisahnya yang memang terkadang kontroversi dan penampilannya yang semakin dewasa yang semakin nyentrik.

Mesra, Justin Bieber Sudah Punya Panggilan Sayang Untuk Hailey Baldwin

Salah satu hal yang diburu oleh para media tentu saja adalah kisah cinta dari Justtin Bieber. Mantan kekasih dari Selena Gomez itu kini memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Hailey Baldwin. Bahkan, Justin pun memiliki panggilan sayang untuk pacarnya itu,

Seperti yang dilansir HollywoodLife.com, Jumat (15/1/2016), salah seorang sumber mengatakan bahwa Justin sangat tertarik dengan Hailey karenakakinya yang panjang dan cara jalan dari Hailey. Selain itu, Justin juga memanggil Hailey dengan panggilan Bellerina, sangat manis tentu saja.

Tak hanya itu, sumbe rtersebut juga mnuturkan bahwa Justin Bieber sangat menyukai bibir dari Hailey karena dianggapnya sangat seksi sehingga dirinya senang untuk berciuman dengan kekasihnya itu. Justin dan Hailey memang telah bertahan selama beberapa tahun dan baru akhir-akhir ini mereka terlihat sering bersama seperti sepasang kekasih meski Justin sendiri belum ada klarifikasi tentang status resmi hubungan mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis