Home > Ragam Berita > Nasional > Mal di Bekasi Mendapat Ancaman Teror Bom Dini Hari Tadi

Mal di Bekasi Mendapat Ancaman Teror Bom Dini Hari Tadi

Jakarta – Tim Gegana Mabes Polri secara mendadak mendatangi Mal Grand Galaxi Park dan Kantor Pemasaran Grand Galaxi di Jalan Raya Galaxi, Kelurahan Jakasetia, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (16/1/2016) dini hari tadi. Kedatangan petugas kepolisian ini bertujuan untuk menanggapi adanya laporan ancaman bom di kawasan tersebut.
Mal di Bekasi Mendapat Ancaman Teror Bom Dini Hari Tadi
Salah satu petugas security di lokasi tersebut, Dadang, mengatakan bahwa ancaman bom tersebut disampaikan oleh orang tak dikenal pada sekitar pukul 21.30 WIB.

“Yang saya ingat, orang itu menelpon dan mengatakan telah menaruh bom di salah satu pusat perbelanjaan,” terang Dadang, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/1/2016).

Menerima telepon semacam ini, Dadang kemudian menghubungi rekan-rekannya yang juga bertugas di pusat perbelanjaan tersebut. Tak lupa, ia juga menghubungi polisi.

“Saya langsung menghubungi rekan-rekan dan petugas Polsek Bekasi Selatan yang diteruskan ke Gegana,” tutur Dadang.

Tim Gegana yang datang ke lokasi pun langsung melakukan penyisiran. Namun demikian, ternyata bom yang dicari tidak berhasil ditemukan.

Setelah memastikan keamanan lokasi, aparat pun menarik diri.

“Hampir 2 jam lebih tim Gegana Polri melakukan penyisiran di lokasi, tak ditemukan benda-benda yang mencurigakan,” terang Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Agung Budi Laksono. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tantang Polisi, Pemuda Ini Justru Terkapar Dikeroyok Warga

Tantang Polisi, Pemuda Ini Justru Terkapar Dikeroyok Warga

Jakarta – Netizen dibuat gemas dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang sok ...