Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Los Angeles – Hubungan asmara Selena Gomez seolah selalu menarik untuk dibahas. Setelah sempat santer diberitakan tengah menjalin kasih dengan Nial Horan, salah satu personel One Direction, kali ini penyanyi 23 tahun itu justru tertangkap kamera tengah bermesraan dengan aktor tampan Orlando Bloom di acara ulang tahunnya yang ke-39.

Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (15/1/2016), Selena tampak menghadiri perayaan ulang tahun Orlando Bloom yang digelar pada Rabu (13/1) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Selena Gomez tampak terus-terusan lengket dengan mantan suami Miranda Kerr itu.

Kemesraan antara Selena dan Orlando sendiri diketahui setelah manajer Orlando Bloom, Aleen Keshishian, mengunggah foto-foto perayaan ulang tahun aktor asal Inggris tersebut. Dalam foto yang diunggah, terlihat Selena Gomez ikut berpose bersama Aleen dan Orlando.

Selena terlihat mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang diumbar. Bahkan Selena tak sungkan berpose dengan menempelkan pipinya dengan Orlando Bloom.

Sementara itu Selena Gomez juga mengunggah foto dirinya dengan busana sama di akun Instagram pribadinya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktor yang akrab disapa Orly tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis