Home > Hiburan > Film > Perankan Karakter Licik, Salshabilla Adriani Buat Fans Stefan William Geregetan

Perankan Karakter Licik, Salshabilla Adriani Buat Fans Stefan William Geregetan

Jakarta – Munculnya karakter baru bernama “Angel” dalam sinetron Anak Jalanan telah membuat cerita sinetron stripping ini menjadi semakin menarik.
Perankan Karakter Licik, Salshabilla Adriani Buat Fans Stefan William Geregetan
Tak hanya berhasil membuat penonton geregetan, para penggemar pun dibuat cemburu oleh gelagat licik yang ditunjukkan oleh Angel untuk mengacaukan kebahagiaan karakter Boy (diperankan Stefan William) dan Reva (diperankan Natasha Wilona).

Lantas, siapakah perempuan di balik karakter Angel tersebut?

Dia adalah Salshabilla Adriani. Aktris berusia 15 tahun ini bergabung dengan Anak Jalanan sejak akhir tahun 2015 kemarin.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), proses bergabungnya Salshabilla Adriani pun berlangsung sangat cepat tanpa didahului dengan casting ataupun screening.

“Enggak ada kasting, enggak ada screen test. Aku diminta langsung Sinemart untuk memerankan Angel. Hari ini dikasih tahu, besoknya sudah syuting. Cepat banget,” terang Salsha kepada wartawan di lokasi syuting Anak Jalanan, kawasan Jatiwarna, Bekasi.

“Enggak sampai sepuluh menit aku bertemu Om Akbar (sutradara Anak Jalanan). Dia cuma menjelaskan secara singkat karakter Angel yang akan aku mainkan. Setelah itu dia menyuruhku pulang. ‘(Jangan lupa) besok syuting!’ Om Akbar mengingatkan,” lanjutnya.

Sampai saat ini, Salsha memang langganan mendapatkan peran antagonis. Sebelumnya, ia juga menjadi antagonis di sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014-2015) dan Rain The Series (2015).

“Semenjak aku beranjak remaja, aku selalu mendapat peran antagonis,” sambungnya lagi.

Salsha pun menjelaskan secara singkat bagaimana sosok karakter Angel dalam sinetron Anak Jalanan yang ia perankan saat ini.

“Angel lebih seperti licik. Dia terobsesi pada Boy. Makanya dia berusaha mendapatkan Boy dengan bermacam cara,” jelasnya.

Akibat perannya itu, banyak fans sinetron yang merundungnya dengan komentar nyinyir.

“Banyak banget yang merundungku. Karena aku sudah dirundung dari entah kapan, begitu aku dirundung gara-gara peranku di Anak Jalanan, aku enggak peduli lagi,” kenang Salsha.

Banyaknya haters yang muncul dianggap Salsha sebagai sebuah keberhasilan dalam menjalankan perannya di setiap sinetron yang ia bintangi.

“Artinya, aku malah berhasil bikin mereka kesal padaku,” pungkasnya.

(Galang Kenzie RAmadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...