Home > Hiburan > Musik > Yolanda, Mantan Bidan Cantik Yang Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Yolanda, Mantan Bidan Cantik Yang Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Dangdut merupakan salah satu musik yang khas di kawasan melayu, termasuk Indonesia. Meski perkembangan musik makin maju dan modern, namun dangdut masih menjadi genre yang digemari oleh sebagian masyarakaty Indonesia.

Yolanda, Mantan Bidan Cantik Yang Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Saat ini banyak sekali para wanita cantik yang banting stir untuk menjadi penyanyi dangdut, salah satunya adlaah Yolanda. Dirinya merupakan mantan bidan yang banting stir jadi penyanyi karena menyenangi musik dangdut.

Dalam melancarkan karirnya, Yolanda pun menggandeng musisi senior Deddy Dhukun untuk dijadikan guru nya. Seperti saat dihubungi harianindo, Jumat (15/1/2016), Yolanda mengatakan bahwa dirinya kenal sama Deddy saat show ei Palangkaraya. Wanita manis ini menambahkan bahwa Deddy merupakan mentornya dan yang membuatnya menjadi percaya diri untuk terjun di dunia musik dangdut.

Yolanda menuturkan bahwa dirinya ingin memberikan musik dangdut yang lebih segar karena dirinya ingin aagar perindustrian musik dangdut bisa menjadi lebih baik dan ingin membuat para anak muda di Indonesia jadi tidak gengsi untuk mendengarkan dangdut.

Setiap penyanyi dangdut biasanya identik dengan ciri khas goyangannya. Yolanda pun mengungkapakan bahwa goyangan bernama goyang bohay. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

Jakarta – Idol group JKT48 meluncurkan single ke-16 yang berjudul ā€˜So Long!ā€™ pada 8 Maret ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis