Home > Gaya Hidup > Miris, Banyak Siswi SMP Dan SMA di Samarinda Berprofesi Sebagai Pelacur

Miris, Banyak Siswi SMP Dan SMA di Samarinda Berprofesi Sebagai Pelacur

Samarinda – Belum lama ini di Samarinda telah terbongkar sebuah praktik prostitusi yang melibatkan banyak pelajar usia SMP dan SMA. Bahkan menurut penuturan mucikari WN, yang telah ditetapkan sebagai tersangka, PSK pelajar yang disebut ‘anak itik’ tersebut diajarkan lebih dulu bagaimana tips dan trik seputar gaya bercinta sebelum dijajakan kepada para pelanggan yang banyak berasal dari kalangan pejabat, pengusaha, bahkan anggota dewan.

Miris, Banyak Siswi SMP Dan SMA di Samarinda Berprofesi Sebagai Pelacur

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), wanita berusia 20 tahun itu menambahkan bahwa PSK pelajar memang perlu diajarai cara menservis agar pelanggan yang rela merogoh kocek dalam-dalam merasa puas. Selain itu para pelajar itu juga diwajibkan memiliki gadget untuk menonton video panas sebagai bahan referensi gaya bercinta.

Untuk urusan harga, para PSK pelajar itu dilabeli harga bervariasi tergantung dari wajah, usia dan kemolekan tubuhnya. Namun yang paling menentukan adalah proses tawar-menawar antara WN dan pelanggannya.


Baca juga:

Heboh, Agen Wisata di Palembang Pernah Tawarkan Liburan Ditemani PSK Cantik

PSK Ini Merasa Bangga Bisa Terpuaskan Dengan “Itunya” Robot

Menurut pengakuan WN, range harga untuk PSK pelajar berkisar Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta. Namun jika pelanggannya terlihat menjanjikan, harga tersebut bisa naik beberapa kali lipat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...