Home > Hiburan > Gosip > Netter Sebut Ayu Ting Ting Lebih Cocok Menjadi Istri Raffi Ahmad

Netter Sebut Ayu Ting Ting Lebih Cocok Menjadi Istri Raffi Ahmad

Jakarta – Artis Raffi Ahmad memang sempat mendapatkan predikat playboy karena kerap berganti-ganti pacar. Namun demikian, dirinya saat ini telah menikah dengan Nagita Slavina dan telah menjadi seorang ayah dari putera kecilnya, Rafathar.

Netter Sebut Ayu Ting Ting Lebih Cocok Menjadi Istri Raffi Ahmad

Foto keakraban AyuTing Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad. (sumber: Viva.co.id)

Raffi dan Nagita pun sering membagikan momen bahagia mereka bersama Rafathar di media sosial. Foto-foto yang diunggah keduanya di Instagram kerap mendapatkan banyak likes dan komentar, yang pada intinya mendukung kehidupan rumah tangga mereka agar selalu langgeng dan bahagia.

Namun demikian, ternyata ada pula foto yang menuai komentar miring maupun perdebatan di media sosial. Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), salah satu yang menjadi bahan perdebatan adalah mengenai Raffi yang dianggap tak cocok beristrikan Nagita.

Sejumlah netizen menilai bahwa Raffi lebih cocok bila berpasangan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ketika belum menikah dengan Nagita, Raffi memang sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ayu. Namun demikian, baik Raffi maupun Ayu sama-sama membantah kabar itu.

Mereka mengaku bahwa hubungannya hanyalah sebatas persahabatan. Terbukti, ketika Raffi menikah dengan Nagita, Ayu tetap menjadi teman baik bagi pasangan tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis