Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Billy Syahputra Ultah Ke 25, Fans Datang Membawa Kue Spesial

Billy Syahputra Ultah Ke 25, Fans Datang Membawa Kue Spesial

Jakarta – Tepat hari ini, Sabtu (16/1), Billy Syahputra merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Nah, di hari lahirnya tersebut Billy mendapat kejutan spesial dari para penggemarnya.

Billy Syahputra Ultah Ke 25, Fans Datang Membawa Kue Spesial

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), kemeriahan dari surprise yang dihadirkan fans dan teman-teman Billy terekam pada sebuah video yang diunggah Chand Kelvin di akun Instagram-nya.

Happy Bday Billy.. Sukses Bahagia Dunia Akherat borr 🙏🙏🙏 @bilsky16 @tarrabudiman

A video posted by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Dalam video tersebut tampak banyak penggemar adik Olga Syahputra itu yang datang dengan membawa kue ulang tahun. Mereka pun terlihat asyik menjahili Bang Billy dengan melempar kue dan menyemprotkan spray semacam busa.


Baca juga:

Lama Tak Dibasahi, Nikita Mirzani Sebut Sawahnya Mulai Mengering

Netter Sebut Ayu Ting Ting Lebih Cocok Menjadi Istri Raffi Ahmad

Billy yang tampak kaget campur bahagia sama sekali tidak terlihat kesal dengan ulah para fans dan temannya tersebut. Namun dia juga mengingatkan para penggemarnya agar tidak terlalu berisik.

“Pertanyaannya, kita berisik tetangga pada marah apa enggak,” kata Billy Syahputra disambut tawa para penggemarnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)