Home > Gaya Hidup > Tips > Wanita Ternyata Lebih Nyaman Curhat dengan Sahabat Pria Saat Putus Cinta

Wanita Ternyata Lebih Nyaman Curhat dengan Sahabat Pria Saat Putus Cinta

Jakarta – Putus cinta merupakan salah satu momen paling tidak mengenakkan yang pernah dialami oleh seseorang. Orang yang mengalami putus cinta biasanya akan lebih banyak menyendiri, merenung, dan meratapi kegagalannya dalam membina hubungan.
Wanita Ternyata Lebih Nyaman Curhat dengan Sahabat Pria Saat Putus Cinta
Bagi mereka yang putus cinta, memang disarankan untuk membagikan atau sharing dan curhat kepada sahabat terdekat agar masalah tersebut tidak terlalu membebani hati, membuat stres, dan kemudian memicu depresi. Seperti dilansir dari Palingseru.com, Sabtu (16/1/2016), dari beberapa orang terdekat yang ada di sekitar kita, ternyata ada beberapa sosok yang lebih efektif untuk dijadikan teman curhat saat putus cinta.

Khusus untuk wanita, salah satu orang yang ideal untuk dijadikan teman curhat adalah sahabat pria.

Menemui sahabat pria bisa membantu sedikit memulihkan kegalauan hati pasca mengalami putus cinta. Sahabat pria bisa memberikan pandangannya dari sisi pria yang bisa membuat Anda lebih memahami mengapa hubungan asmara bisa kandas di tengah jalan.

Selain itu, pria biasanya lebih santai saat menghadapi wanita yang sedang sedih. Dia tidak akan ikut menangis dan bergalau-ria. Sahabat pria akan menyandarkan bahunya jika Anda ingin menangis atau mengajak ke suatu tempat untuk bersenang-senang. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Jakarta – Studi mengemukakan jika mereka yang berpendidikan tinggi justru cenderung lebih sering gagal dalam ...