Home > Hiburan > Gosip > Demi Punya Bibir Bak Kylie Jenner, Gadis Remaja Kini Suka Hisap Botol

Demi Punya Bibir Bak Kylie Jenner, Gadis Remaja Kini Suka Hisap Botol

Jakarta – Memiliki bibir yang seksi dan tebal merupakan salah satu dambaan bagi sebagian besar wanita terutama di kalangan remaja. MEreka tampaknya terobsesi untuk memiliki bibir seperti artis ternama, Kylie Jenner, hingga rela untuk melakukan terapi yang cukup menyakitkan, yakni hisap botol.

Demi Punya Bibir Bak Kylie Jenner, Gadis Remaja Kini Suka Hisap Botol

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs terselubung, Sabtu (16/1/2016), tren hisap botol kerap disebut dengan #kyliejennerchallenge dan para partisipannya harus memasukkan bibir ke ujung botol kemudian menghisap udara dengan perlahan agar bibir dapat terus masuk ke dalam botol. Hasilnya, botol pun akan menjadi hampa udara dan pada akhirnya bibir mereka akan terlihat lebih tebal karena membengkak yang diakibatkan terjadi peningkatan aliran darah.

Meskipun sudah ada pernyataan dari Kylie Jenner sendiri kalo bibirnya adalah 100% alami, namun masih banayk para remaja yang melakukan metode nyeleneh itu untuk dapat meraih hasil bibir seperti Kylie.

Ahli bedah kosmetik di Islandia, Pordiis Kjartansdottir mengatakan bahwa metode ini sangatlah berbahaya karena bibir dapat membiru disebabkan darah yang mengisi dapat membuat bibir terkena infeksi dan mati rasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta.

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta

Jakarta – Paras tampan yang dimiliki pesepakbola dunia membuat mereka digandrungi para fans. Pesona mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis