Home > Gaya Hidup > Tips > Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

Jakarta – Pendekatan tak selamanya harus dilakukan oleh pria lebih dulu. Wanita juga bisa mengambil inisiatif lebih dulu untuk mendekati pria yang disuka.. Hal ini justru lebih baik dibanding hanya diam menunggu cinta datang tanpa usaha ataupun malu.

Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), perlu diingat untuk mendekati seorang pria jangan langsung sok akrab karena hanya akan membuat Anda terlihat menjadi seorang wanita murahan. Kenali juga sifat pria yang Anda ingin dekati. Berikut beberapa saran yang diutarakan oleh microexpression expert bernama Kirdi Putra untuk yang sedang mendekati pria:

– Kenali Sifat Pria
Tiap karakter atau sifat yang berbeda tentu akan membutuhkan penanganan yang berbeda pula. Mulai dari seorang pria yang supel, hingga pria yang pemalu tentu ada cara sendiri untuk mendekatinya.

– Lakukan Observasi
Perhatikan setiap tingkah dan obrolan dari pria yang Anda sukai. Temukan kesamaan agar obrolan Anda bisa mengalir dengan mulus, seperti obrolan tentang hobi atau ketertarikan lainnya.

– Jangan Sok Akrab
Di awal perkenalan, jangan terlalu sok akrab lebih dulu. Usahakan tidak menyentuh barang-barang pribadinya, seperti handphone misalnya.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Jakarta – Meski lahir dari rahim sendiri hubungan ibu dan anak belum tentu selalu rukun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis