Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Takkan Ijinkan Aurel Untuk Operasi Plastik

Ashanty Takkan Ijinkan Aurel Untuk Operasi Plastik

Jakarta – Masyarakat Indonesia masih dibuat penasaran dengan perubahan penampilan yang terjadi pada diri Aurel Hermansyah. Selain keberhasilan dalam menguruskan badan, lalu bertambahnya pengetahuan tentang make up, masyarakat masih menaruh curiga bahwa Aurel telah melakukan operasi plastik.
Ashanty Takkan Ijinkan Aurel Untuk Operasi Plastik
Melihat isu yang semakin berkembang liar tersebut, istri Anang Hermansyah, Ashanty, yang sekaligus merupakan ibu tiri dari Aurel, membantah semua tuduhan yang mengatakan bahwa gadis 17 tahun itu telah merombak penampilannya dengan operasi.

Bahkan, Ashanty mengaku tidak akan mengizinkan bila Aurel sampai meminta operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Ashanty menilai bahwa Aurel memang sudah cantik tanpa perlu operasi.

“Nggak mungkin lah aku sebagai seorang ibu membiarkan anaknya melakukan operasi plastick. Dia cantik kok. Nggak operasi aja banyak yang bilang dia cantik, gimana kalau dia operasi,” ujar Ashanty kepada wartawan belum lama ini, sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Sabtu (16/1/2016).

Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan mengizinkan Aurel melakukan operasi plastik ketika putrinya itu sudah dewasa atau berusia 25 tahun ke atas.

“Kecuali kalau Aurel umurnya sudah 25 tahun ke atas, baru deh terserah dia. Selama dia masih di bawah asuhan kita, nggak mungkin lah kita membiarkan dia berbuat seperti itu. Intinya diatas 21 tahun aku berikan kebebasan untuk dia. Sekarang aku benar-benar batasin yang dia lakukan.” pungkasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis