Home > Gaya Hidup > Tips > Catat, Cewek Butuh Mantan Pacar Sebagai Tempat Curhat Saat Putus Cinta

Catat, Cewek Butuh Mantan Pacar Sebagai Tempat Curhat Saat Putus Cinta

Jakarta – Putus cinta memang momen yang paling tidak mengenakkan dalam sebuah hubungan asmara, terlebih bagi seorang perempuan. Namun perlu diingat, Anda tidak boleh terus menerus terpuruk karena jatuh cinta, karena putus cinta bukan akhir dari segalanya.

Catat, Cewek Butuh Mantan Pacar Sebagai Tempat Curhat Saat Putus Cinta

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/1/2016), saat putus cinta lebih baik Anda menemui orang untuk berbincang-bincang ataupun sebagai tempat curhat. Dengan cara ini, dijamin rasa sesak di dada akan berkurang karena berbagi perasaan dengan orang lain. Namun Anda harus mencari orang yang tepat untuk dijadikan tempat curhat lho, yang bisa membuat Anda merasa nyaman.

Walaupun terdengar aneh, seorang wanita biasanya akan menghubungi mantan kekasih terdahulu jika sedang putus cinta, dengan catatan Anda masih berhubungan baik dengan mantan tersebut ya.

Sah-sah saja kok menghubungi mantan pacar untuk curhat, apalagi mantan termasuk orang yang pernah dekat dan tentunya lebih mengerti bagaimana pribadi Anda. Mantan kekasih justru bisa memberikan analisa dan masukan kenapa Anda bisa putus dengan kekasih Anda, karena belajar dari pengalaman kegagalan sebelumnya.


Baca juga:

Survey, Selama Hidupnya, Pria Rata-rata Selingkuh 3 Kali

Ciuman Ternyata Bermanfaat Membuat Daya Tahan Tubuh Meningkat

Karena sudah saling memahami, mantan pacar juga tahu bagaimana cara paling ampuh membuat Anda kembali tersenyum. Tapi ingat ya, jangan sampai bablas kebawa perasaan dan jatuh cinta lagi pada sang mantan, apalagi kalau ternyata mantan pacar Anda sudah punya pasangan baru. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Orang Berpendidikan Tinggi Cenderung Gagal Dalam Tes Menyetir

Jakarta – Studi mengemukakan jika mereka yang berpendidikan tinggi justru cenderung lebih sering gagal dalam ...