Home > Gaya Hidup > Tips > Tahukah Anda, Ciuman Ternyata Bisa Merangsang Seseorang Untuk Bercinta

Tahukah Anda, Ciuman Ternyata Bisa Merangsang Seseorang Untuk Bercinta

Jakarta – Sensasi yang pertama kali dirasakan seseorang ketika berciuman adalah aneh, mengagumkan, dan terasa seperti magis yang membuat bahagia. Dalam sebuah hubungan yang mengarah ke seksual, berciuman bisa menjadi foreplay atau awal yang menentukan apakah Anda dan pasangan akan mendapatkan seks yang terbaik atau tidak.

Tahukah Anda, Ciuman Ternyata Bisa Merangsang Seseorang Untuk Bercinta

Hambar rasanya bagi pasangan yang melakukan hubungan seks dengan seorang yang tidak dapat mencium pasangannya dengan baik. Baik pria ataupun wanita, perlu merasakan ciuman sebelum dan kalau perlu setelah sesi bercinta.

Menurut pantauan Harian Indo (Sabtu, 16/1/2016), ilmu psikologi menyatakan hal tersebut berguna untuk menjaga hubungan jangka panjang yang Anda miliki.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda mempersiapkan teknik berciuman yang tepat sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis