Home > Hiburan > Film > Gara-gara Diminta Potong Pendek, Salshabilla Adriani Tolak Peran Film

Gara-gara Diminta Potong Pendek, Salshabilla Adriani Tolak Peran Film

Jakarta – Pesinetron Salshabilla Adriani menuturkan pengalamannya ketika pertama kali terjun di dunia hiburan. Kala itu ia masih berusia empat tahun ketika pertama kali bermain di iklan televisi.

Gara-gara Diminta Potong Pendek, Salshabilla Adriani Tolak Peran Film

Tiga tahun berselang, Salsha baru menjamah dunia peran dengan bermain di sebuah sinetron.

“Aku enggak ingat apa judul sinetronnya,” ungkap Salsha yang menyebutkan jika ia bermain bersama aktris dan aktor senior seperti Inneke Koesherawati dan Indra L. Bruggman (Sabtu, 16/1/2016).

“Aku jadi anak mereka di sinetron yang berbeda,” sebut gadis berdarah Padang ini sembari menambahkan tidak mengalami kesulitan ketika melakukan adegan menangis.

Dua tawaran untuk bermain film pun menghampirinya di tahun 2015 lalu.

“Aku tolak. Bukan apa-apa, aku selalu ditawari film yang memintaku untuk potong rambut. Di salah satunya, aku harus berambut cepak. Aku enggak bisa membayangkan rambutku cepak. Apalagi waktu itu aku sudah jalan promo sinetron dan girl band-ku juga masih jalan. Bunda, sih menyayangkan aku menolak tawaran film itu. Tapi bagiku, rezeki enggak lari ke mana,” ungkap member dari girl band Elovii ini.

Yang berurusan dengan rambut, aku belum siap. Banyak yang bilang aku lebih sayang rambut (daripada akting di film), he he he,” kata anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Hassdy Adrin dan Helen Oktavia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Titi Kamal Mengaku Tertantang Bermain Dalam Film Bergenre Komedi

Jakarta – Aktris cantik, Titi Kamal bermain dalam film baru yang berjudul Demi Cinta. Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis