Jakarta – Pada Jumat (15/1/2016) kemarin, Sony telah mengumumkan bahwa seri terbaru dari game Dark Cloud, yakni Dark Cloud 2, akan segera dirilis untuk platform Playstation 4 (PS4). Game tersebut akan menjadi kelanjutan dari franchise Dark Cloud di era next-gen, dan rencananya akan dirilis pada tanggal 19 januari 2016.
Sony Segera Bawa game Dark Cloud 2 ke PS4
Karena pada dasarnya Dark Cloud 2 adalah game untuk konsol PS2, maka sudah barang tentu untuk memainkannya di PS4 tidak bisa dengan cara “biasa”. Gamer yang berniat untuk membeli dan memainkan Dark Cloud 2 harus menggunakan emulator PS2 yang sudah bisa didapatkan di PS4.


Baca juga

7 Game PS4 Yang Diprediksi Sukses di Tahun 2016

Penjualan Game di App Store Tembus USD 1 Milyar Dalam 1 Bulan

Jadwal Open Beta Game MMORPG “Bless” Sudah Diumumkan

Dilansir dari VGI.co.id, Sabtu (16/1/2016), Dark Cloud 2 pertama kali dirilis untuk PS2 pada sekitar tahun 2012 silam. Meskipun harus dimainkan dengan menggunakan emulator, bisa dipastikan bahwa game ini akan mendapat polesan grafis yang lebih kinclong dengan dukungan mesin PS4 yang mumpuni.

Untuk sekedar ber-nostalgia, berikut ini kami tampilkan vidoe gameplay dari Dark Cloud 2, yang didapat dari situs YouTube.

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)