Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Sejumlah Barang Yang Ditemukan Polisi Di Kontrakan Afif

Inilah Sejumlah Barang Yang Ditemukan Polisi Di Kontrakan Afif

Jakarta – Sesaat setelah tragedi terorisme terjadi di kawasan Sakinah, Jakarta, polisi langsung bertindak cepat. Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Jabarlangsung bergerak ke Bogor untuk mendatangi kontrakan yang disewa oleh Afif, salah satu tersangka tewas bom Sakinah, bersama istriya Ita yuniar pada hari Sabtu siang tadi.

Inilah Sejumlah Barang Yang Ditemukan Polisi Di Kontrakan Afif

Seperti saat berbicara kepada para wartawan, Sabtu (16/1/2016), Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan bahwa saat penggeledahan ini terdapat beberapa barang yang dibawa oleh tim sebagai barang bukti. Suyudi menambahkan bahwa barang-barang tersebut adalah berbagai buku agama, buku jihad, striker jihad. Selain itu ada juga Kartu Keluarga asli, buku nikah, dan KTP yang diamankan juga oleh petugas. Namun, Suyudi menuturkan bahwa pada kontrakan tersebut tidak ditemukan bahan peledak.

Seperti yang dipantau tim, penggeledahan itu terdiri dari para anggota denganyang berh bersenjata laras panjang yang berjaga di sekitar lokasi. Warga sekitar pun tampak ramai mengerumuni sekitar rumah kontrakan itu dan meski sudah dilarang untuk mendekat karena khawatir akan ada bom yang meledak, tetap saja warga tampak cuek dan tetap ramain bergerombol untuk melihat penggeledahan itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Sebar Foto Korban Bom Akan Membuat Teroris Makin Senang

Jakarta – Pasca peristiwa dua bom bunuh diri yang terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis