Home > Unik > Lucu > Gokil, Gadis Penginjak Bunga Amarylis Mendadak Muncul Disamping Pelaku Bom Sarinah

Gokil, Gadis Penginjak Bunga Amarylis Mendadak Muncul Disamping Pelaku Bom Sarinah

Jakarta – Teror bom yang melanda Jakarta pada Kamis (14/1) kemarin ternyata tidak membuat masyarakat Indonesia merasa takut terhadap aksi terorisme. Meski sempat gempar di awal peledakan bom, sehari setelahnya justru banyak beredar meme lucu yang berisi candaan kocak di dunia maya.

Gokil, Gadis Penginjak Bunga Amarylis Mendadak Muncul Disamping Pelaku Bom Sarinah

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari beragam media sosial, Sabtu (16/1/2016), sesaat setelah ledakan bom di kawasan Sarinah pada Kamis (14/1) lalu, netizen memang ramai berkicau tentang pesan duka dan tagar #PrayForJKT, namun sesaat setelah tagar berubah menjadi #KamiTidakTakut yang diiringi dengan beredarnya meme dan gambar lucu menanggapi beragam aksi lucu di sekitar lokasi bom.

Mulai dari ramai membahas polisi ganteng, hingga tukang sate dan pedagang asongan yang tetap tenang berjualan di dekat tempat kejadian perkara.


Baca juga:

Keluarga Menolak Tudingan Kepada Bahrun Naim Terlibat Aksi Terorisme Di Jakarta

Inilah Sejumlah Barang Yang Ditemukan Polisi Di Kontrakan Afif

Saking kreatifnya, sejumlah netizen ikut mengaitkan gadis penginjak bunga amarylis lengkap dengan kalimat ‘Bodo amat suka-suka gue donk!’ dengan teror bom ini. Dijamin ketika Anda pertama kali melihat meme tersebut pasti tertawa ngakak kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kekalahan Ahok-Djarot Disambut Dengan Meme Lucu di Medsos

Kekalahan Ahok-Djarot Disambut Dengan Meme Lucu di Medsos

Jakarta – Kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam hasil Pilkada DKI Jakarta versi quick count ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis