Home > Olahraga > Bola > Mignolet Tidak Peduli Atas Kritikan Terhadap Dirinya

Mignolet Tidak Peduli Atas Kritikan Terhadap Dirinya

Liverpool – Simon Mignolet merupakan salah satu pemain yang sering dijadikan sasaran kritik karena performanya yang masih labil bersama Liverpool. Namun, sang pemain asal Belgia itu tampaknya tak peduli dan cuek kepada kritikan yang datang kepadanya.

Mignolet Tidak Peduli Atas Kritikan Terhadap Dirinya

Liverpool sendiri sejauh ini telah kemasukan 28 gol dari 27 pertandingan di seluruh kompetisi dan jumlah tersebut tergolong banyak. Mignolet pun menolak untuk disalahkan atas banyaknya gol yang bersarang di gawangnya.

Seperti ayng dilansir Guardian, Sabtu (16/1/2016), Simon Mignolet mengatakan bahwa jika tim kemasukan gol, hal itu bisa jadi ada tujuh sampai delapan kesalahan sehingga go itu tercipta, namun, jelas sebagai kiper Anda harus menerima akan hal itu.

Mignolet menuturkan bahwa setiap kali Anda kebobolan maka Anda tak perlu untuk mencari pembenaran. Kiper yang menjadi kiper utama Liverpool ini menegaskan bahwa tidak ada yang sempurna dan semua orang pasti akan pernah melakukan kesalahan, sehingga hal utama yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri agar dapat menjadi lebih baik. (Rini Masriyah – HArianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...