Home > Ragam Berita > Nasional > Manajemen Gojek Puji Driver Yang Menolong Korban Bom Sakinah

Manajemen Gojek Puji Driver Yang Menolong Korban Bom Sakinah

Jakarta – Aksi terorisme yang mengguncang Jakarta dua hdari yang lalu tampaknya masih banyak menyisakan cerita. Salah satu hal yang tampak diapresiasai adalah saat beredarnya sebuah foto saat driver Gojek menolong seorang wanita korban dari pengeboman di Kawasan Sakinah, Jalan Thamrin, Jakarta.

Manajemen Gojek Puji Driver Yang Menolong Korban Bom Sakinah

Atas aksi kemanusiaan dari salah seorang driver Gojek itu, manajemen dari Go-Jek pun memberikan pujian kepada drivernya. Dalam keterangannya, Sabtu (16/1/2016), disebutkan bahwa para pihak manajemen telah dibuat bangga oleh aksi seorang driver Go-Jek yang bernama Muhamad Yunus yang menyelamatkan warga yang terluka.

Pada keterangan itu juga tertulis bahwa kepedulian daru Yunus merupakan contoh yang baik untuk dapat dijadikan panutan kita semua agar selalu peduli dengan warga sekitar serta para pelanggan. Pihak manajemen Gojek juga berharap agar para driver lainnya selalu berhati-hati ketika menjalankan aktivitas dan terus menunjukkan kalau kita semua tidak kalah dengan teror.

Memang, foto Yunus yang menyelamatkan seorang wanita yang terluka di bagian kakinya pada saat terjadinyua insiden teror itu beredar luas di dunia maya. Pada saat itu dirinya memakai jaket ciri khas Go-Jek dan banyak netizen yang memuji kepedulian dari driver gojek itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto Anggota Pramuka Makan Beralaskan Tanah Hebohkan Medsos, Ini Penjelasan Ketua Kwarnas Pramuka

Foto Anggota Pramuka Makan Beralaskan Tanah Hebohkan Medsos, Ini Penjelasan Ketua Kwarnas Pramuka

Jakarta – Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Ahdyaksa Dault mempersoalkan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis