Home > Olahraga > Bola > Lewat Drama Penalti, Semen Padang Kalahkan Pusamania Borneo

Lewat Drama Penalti, Semen Padang Kalahkan Pusamania Borneo

Padang – Semen Padang akhirnya mampu menjadi tim pertama yang mampu lolos ke babak final Piala Jenderal Sudirman Cup setelah mampu menang dramatis lewat drama adu penalti atas tamunay Pusamania Borneo. Mereka akan main pada final yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno dengan menghadapi pemenang antara Arema Cronous ataupun Mitra Kukar.

Lewat Drama Penalti, Semen Padang Kalahkan Pusamania Borneo

Seperti pantauan tim harianindo, Sabtu (16/1/2016), Semen Padang memang langsung tampil menggebrak sejak awal pertandingan karena mereka mengejar defisit agregat setelah di pertandingan pertama kalah 0-2. Namun, beberapa serangan yang dibangun oleh tim tuan rumah selalu kandas hingga skor kaca mata menutup babak pertama.

Pada babak kedua, harapan suporter tuan rumah muncul saat Yoo Hyun Koo mampu mencetak gol dari jarak jauh di menit ke 50. Gol tersebut mampu membuat semangat para pemain Semen Padang berkibar hingga akhirnya di menit ke 73 Rudi mampu menggandakan keunggulan dan skor 2-0 menutup babak kedua hingga akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada babal adu tendangan penalti ini, Semen Padang sukses mencetak empat gol dan seorang pemain gagal. Di lain sisi, Pusamania Borneo hanya mampu mencetak dua gol dan dua pemain gagal, sehingga skor 4-2 dari adu penalti ini membawa Semen Padang lolos ke final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis