Home > Teknologi > Games > Update Terbaru Clash of Clans Hilangkan Bug Town Hall 11

Update Terbaru Clash of Clans Hilangkan Bug Town Hall 11

Jakarta – Pengembang game Supercell telah merilis update Town Hall 11 untuk game Clash of Clans (CoC). Setelah menginstall update tersebut, ternyata banyak player yang justru mengalami bug di gamenya.
Update Terbaru Clash of Clans Hilangkan Bug Town Hall 11
Menangapi keluhan ini, Supercell pun bertindak. Seperti dilansir dari IBTimes, Sabtu (16/1/2016), mereka kemudian berencana untuk merilis satu update terbaru yang berisi perbaikan terhadap bug yang disebabkan oleh Town Hall 11.

Meski sudah mengkonfirmasi adanya update tersebut, pihak Supercell belum mengumumkan kapan tepatnya update perbaikan tersebut akan dirilis.

Adapun bocoran informasi yang beredar mengatakan bahwa selain update untuk perbaikan bug, paket data teranyar itu akan berisi Star Bonus baru. Supercell disebut-sebut bakal memberikan bonus gold, elixir, dan dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer apabila mendapatkan skor lima bintang.

Dalam update yang akan datang, Supercell juga dikabarkan tengah mempresiapkan fitur baru yang diberi tajuk Treasury untuk objek bangunan Clan Castle. Fitur ini akan berbentuk semacam gudang untuk menyimpan gold dan elixir, serta beberapa War Loot dan Star Bonus.

Fitur lain yang juga akan hadir adalah Loot Cart, dimana dengan adanya fitur ini, player bisa menyimpan setiap harta yang telah dicuri atau dirampas dari lawan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...