Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Inggris : Chelsea vs Everton 3-3, Hujan Gol di Stamford Bridge

Hasil Liga Inggris : Chelsea vs Everton 3-3, Hujan Gol di Stamford Bridge

London – Laga menarik tersaji pada Liga Inggris akhir pekan ini kala Chelsea harus berbagi angka dengan Everton dengan skor 3-3 pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016). Hujan gol terjadi pada laga tersebut dan kesemua gol dicetak pada babak kedua.

Hasil Liga Inggris : Chelsea vs Everton 3-3, Hujan Gol di Stamford Bridge

Seperti yang dipantau tim Harianindo, laga antara Chelsea vs Everton ini sempat monoton pada babak pertama karena tim tuan rumah terlihat kesulitan dalam menembus benteng dari Everton yang dijaga Stones. Everton bahkan kerap membuat peluang berbahaya mesik Curtois mampu membuat beberapa penyelaamtan yang gemilang hingga skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Chelsea yang tampil loyo mampu dimanfaatkan oleh Everton dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh John Terry di menit ke 50. Bahkan, selang enam menit berselang, mereka mampu menggandakan skor lewat gol cantik yang dicetak Kevin Mirallas. Dua gol tersebut seakan mampu membakar semangat dari para pemain The Blues.

Pada menit ke 64, Diego Costa mampu mencetak gol melalui assist dari Fabregas. Selang dua menit kemudian, giliran Costa yang memberikan umpan matang yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Fabregas dan skor kini menjadi 2-2.

Chelsea tampak semakin bersemangat untuk menguasai pertandingan. Namun, keasyikan menyerang justru menjadi bumerang bagi tim asuhan Guus Hiddink itu karena mereka kecolongan lewat gol yang dicetak oleh Ramiro Funes Mori di masa injury time. Skuad Chelsea pun tak bersemangat untuk dapat mencetak gol dan di penghujung lagi, Terry mampu membalas kesalahannya dengan membuat gol back heel meski dalam tayangan ulang terlihat offside. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...