Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Man City vs Crystal Palace 4-0, Perjuangan Menuju Puncak

Hasil EPL : Man City vs Crystal Palace 4-0, Perjuangan Menuju Puncak

Manchester – Man City mampu mendulang tiga poin pada lanjutan EPL akhir pekan ini kala mereka menundukkan Crystal Palace dengan skor 4-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Ettihad Stadium, Sabtu 16 Januari 2015. Dengan hasil ini maka untuk sementara Manchester City mampu berada di peringkat pertama Liga Inggris karena Leicester dan Arsenal belum bertanding.

Hasil EPL : Man City vs Crystal Palace 4-0, Perjuangan Menuju Puncak

Seperti yang dianalisa tim harianindo, Sabtu (17/1/2016), Manchester City yang berusaha untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris tampak langsung tampil menggebrak sejak awal. Terus menerus menyerang, gawang Palace akhirnya bobol juga lewat gol yang dicetak Fabian Delph di menit ke 22. Tuan rumah makin bersorak setelah Sergio “Kun” Aguero mampu memperbesakr keunggulan City di menit ke 41 dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, praktis laga dimiliki oleh tuan rumah karena Crystal Palace pun seakan sudah menyerah melawan ketangguhan dari Man CIty. Aguero lagi-lagi mampu menambah keunggulan dengan gol yang dicetaknya di menit ke 69 sebelum akhirnya ditutup oleh gol dari David Silva di menit ke 84. Skor 4-0 membuat Manchester City menjadi pemuncak klasemen sementara EPL, sedangkan Crystal Palace harus puas berada di peringkat ke 8. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...