Home > Hiburan > Gosip > Demi Merasakan Pijatan, Adinda Thomas Siapkan Budget Khusus

Demi Merasakan Pijatan, Adinda Thomas Siapkan Budget Khusus

Jakarta – Aktris cantik Adinda Thomas sadar betul bahwa perawatan tubuh merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya. Apalagi di usianya yang telah memasuki 22 tahun, Dinda makin sadar pentingya perawatan kecantikan.

Demi Merasakan Pijatan, Adinda Thomas Siapkan Budget Khusus

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (17/1/2016), Dinda juga mengaku merupakan tipe wanita yang senang meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan meski jadwalnya cukup padat. Bahkan aktris yang namanya dikenal berkat sederet judul FTV ini rela untuk menghabiskan berjam-jam massage atau dipijat untuk melepas kejenuhan.

Menurutnya momen tersebut bisa membuatnya lebih rileks dan sejenak melupaskan rutinitas pekerjaannya dan tugas kuliah yang mulai menumpuk.

Saat melakukan massage, Dinda merasa nyaman dan menjadi lebih fresh untuk kembali beraktivitas.

“Aku memang suka banget dipijat, jadi bisa dibilang aku sering banget buat massage dan lebih memilih perawatan yang tradisional. Sedangkan kalau untuk facial muka biasanya aku tiga bulan sekali,” ungkap perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut.


Baca juga:

Foto Hot Nataly Rincon, Gadis Ronaldo Yang Baru

Mucikari A Ditangkap, Bakal Banyak Artis PSK Yang Diungkap ?

Demi bisa melakukan massage secara rutin, Dinda mengaku telah menyiapkan budget khusus agar tidak mengganggu pengeluarannya yang lain. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis