Home > Hiburan > Gosip > Dukungan untuk Tzuyu TWICE Kini Datang dari Bintang Panas Jepang

Dukungan untuk Tzuyu TWICE Kini Datang dari Bintang Panas Jepang

Jakarta – Bintang film dewasa Jepang, Akiho Yoshizawa, dikabarkan telah memberi dukungan kepada Tzuyu TWICE. Hal tersebut terjadi setelah Tzuyu menjadi bahan pergunjingan akibat sebuah kontroversi yang sempat terjadi belakangan ini.

Dukungan untuk Tzuyu TWICE Kini Datang dari Bintang Panas Jepang

Akiho Yoshizawa (kiri) dan Tzuyu TWICE (kanan)

Seperti dilansir dari Kpopchart.net, Minggu (17/1/2016), meski memperoleh kecaman dari Tiongkok terkait status kewarganegaraannya, Tzuyu justru mendapatkan segudang dukungan dari para fans dan sejumlah pihak dari berbagai negara, termasuk dari Akiho Yoshizawa.

“Tzuyu adalah gadis pemberani. Kau tidak sendirian, aku di sini bersamamu. Semangat!” demikian dukung Yoshizawa dalam sebuah postingan di Instagram.

Bersama dengan dukungan ini, Yoshizawa juga menguploadkan sebuah gambar yang menampilkan artikel mengenai kasus yang tengah dihadapi oleh Tzuyu.

Melihat adanya dukungan dari salah satu “selebriti” film dewasa dari Jepang, para fans Tzuyu pun mengucapkan terima kasih.

Adapun kontroversi yang menyeret Tzuyu terjadi setelah memegang bendera Taiwan di variety show ‘My Little Television’ MBC pada November 2015 lalu. Sikap Tzuyu, yang merupakan warga negara Tiongkok, dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan Taiwan.

Telah diketahui bersama bahwa Tiongkok sampai detik ini tidak mengakui adanya negara bernama Taiwan, yang dahulu memang memutuskan secara sepihak untuk memisahkan diri dari Tiongkok. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...