Jakarta – Tren fashion maupun make-up memang seperti roda yang terus berputar. Tahun 2016 ini diprediksi tren lama akan kembali berulang. Kali ini yang tengah ramai dibahas adalah trend make up Twiggy Lashes atau bulu mata seperti Twiggy.

Twiggy Lashes, Trend Make Up 2016 Ala Selebritis Hollywood

Twiggy sendiri merupakan seorang model dan aktris asal Inggris yang terkenal dengan gaya rambut pendek dan tubuh yang sangat kurus untuk ukuran seorang model. Nah, yang menjadi ciri khasnya adalah rambut pendek, mata besar dengan bulu mata panjang yang sempat menjadi tren di era 1960an.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (17/1/2016), tren Twiggy Lashes ini kembali muncul di red carpet dan dikenakan oleh banyak artis ternama Hollywood. Beberapa di antaranya adalah aktris Diana Agron dan penyanyi Rita Ora, yang tampil dengan bulu mata lentik dan panjang namun tidak terkesan berat pada bagian kelopak mata. Pilihlah warna eye shadow yang natural dan poleskan tipis.


Baca juga:

Hydro Massage Bermanfaat Untuk Mengencangkan Dan Mencegah Payudara Keriput

Ingin Awet Muda ? Lakukan Ciuman Secara Rutin

Aspek terpenting adalah mascara yang bisa membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan sangat tebal. Cobalah mascara seperti The Colossal Volum’ Express Cat Eyes atau The New Hyper Curl Volume Express. (Rani Soraya – www.harianindo.com)