Home > Hiburan > Gosip > Tak Puas, Bianca Liza Inginnya Lebih Panjang

Tak Puas, Bianca Liza Inginnya Lebih Panjang

Jakarta – Saat ini, semakin banyak artis dan selebriti Indonesia yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan yang semakin sempurna. Namun demikian, ada pula beberapa artis yang memegang prinsip untuk tidak melakukan operasi kecantikan untuk mempercantik dirinya.
Tak Puas, Bianca Liza Inginnya Lebih Panjang
Salah satu artis yang memiliki prinsip seperti itu adalah Bianca Liza. Artis muda ini mengaku tidak tertarik untuk melakukan operasi plastik. Jika pun dia memutuskan untuk mempermak fisiknya, yang ia inginkan hanya memperpanjang tulangnya, atau dengan kata lain, mempertinggi badan.

“Aku sih kalau ada mau nambahin tulang aja dah, biar tambah tinggi,” ungkap Bianca di Jakarta, sebagaimana dilansir dari Sindonews, Minggu (17/1/2016).

Pembawa acara “Primadona” yang tayang di stasiun televisi MNCTV itu mengatakan lagi bahwa dirinya sudah puas dengan kecantikan yang dimilikinya saat ini. Oleh karena itu, ia tak mau mengubahnya lagi dengan operasi plastik.

Alasan lainnya, ternyata Bianca juga memiliki ketakutan terhadap jarum suntik.

“Kayaknya enggak deh (operasi plastik). Udah kayak gini aja, soalnya, saya tuh takut disuntik,” lanjutnya.

Ketika wartawan menanyakan bagian wajah mana yang paling ia sukai, ia memilih bibir. Ia menilai bahwa bibirnya memiliki aura seksi yang sangat mendukung penampilannya di dunia entertainment.

“Aku sih semua bagian tubuh aku suka semua. Tapi, kayaknya bibir deh bagian andalan yang aku sukai,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Video Nikita Mirzani Minta Dua Pria Sentuh Payudaranya Ini Bikin Heboh Medsos

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani sepertinya bila apa yang ia lakukan tidak menimbulkan kontroversial. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis