Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Moshaddeq, Tokoh Gafatar Yang Mengaku Sebagai Putra Nabi Muhammad

Ahmad Moshaddeq, Tokoh Gafatar Yang Mengaku Sebagai Putra Nabi Muhammad

Jakarta – Nama Ahmad Moshaddeq kembali menjadi sorotan media. Kali ini sosok pria yang sempat membuat heboh di tahun 2001 silam dengan mengaku sebagai putra Nabi Muhammad itu disebut-sebut terkait dengan organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).

Ahmad Moshaddeq, Tokoh Gafatar Yang Mengaku Sebagai Putra Nabi Muhammad

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (17/1/2016), Majelis Ulama Indonesia (MUI) menemukan bahwa ternyata Moshaddeq merupakan salah seorang pembina Gafatar.

Indikasi tersebut mencuat setelah nama Ahmad Mohammed tercatat dalam struktur organisasi Gafatar sebagai pembina. Gafatar sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai organisasi terlarang oleh Kementerian Dalam Negeri dan disebut sebagai ajaran sesat oleh MUI.

Ahmad Moshaddeq memang bukan merupakan sosok baru. Di tahun 2007 lalu dirinya sempat mengaku bertobat setelah aliran Al Qiyadah Al Islamiyah yang dipimpinnya dinyatakan sebagai aliran sesat.


Baca juga:

Wanita Ini Memilih Hengkang dari Gafatar Saat Diminta Untuk Menanggalkan Hijab

Inilah Pengakuan Istri yang Suaminya Bergabung dengan Gafatar

Sebelumnya Ahmad Moshaddeq juga mengaku dirinya sebagai nabi dan putra Nabi Muhammad SAW setelah bertirakat selama 40 hari. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat : "Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat"

Pengamat : “Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat”

Jakarta – Anies Baswedan dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Calon Presiden pada ...