Home > Ragam Berita > Nasional > Istri MA Kaget Suaminya Menjadi Pelaku Aksi Teror Bom Di Sarinah

Istri MA Kaget Suaminya Menjadi Pelaku Aksi Teror Bom Di Sarinah

Jakarta – Jumat (15/1) malam lalu Tim Satuan Tugas dari Polda Metro Jaya, Puslabfor, dan Densus 88 baru saja mengadakan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di rumah salah satu pelaku teror di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat yang terjadi Kamis (14/1) lalu.

Istri MA Kaget Suaminya Menjadi Pelaku Aksi Teror Bom Di Sarinah

Berdasarkan informasi yang dilansir Harian Indo dari viva news, Minggu (17/1/2016), pelaku yang dimaksud berinisial MA dan bertempat tinggal di Kampung Pesanggrahan, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Saat petugas kepolisian melakukan olah TKP di rumah tersebut, terlihat sesosok perempuan berjilbab merah marun dan mengenakan masker. Perempuan itu adalah istri MA, berinisial SM.

Wanita 31 tahun tersebut mengaku terkejut ketika mengetahui suaminya menjadi salah satu pelaku teror pengeboman di Sarinah. SM sendiri baru mengetahui MA menjadi salah satu pelaku teror pasca dirinya datang ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia pun mengenali jenazah suaminya dari baju yang dikenakan MA saat meninggalkan rumah untuk bekerja.

“Saya baru tahu tadi siang. Saya yakin itu suami saya dari bajunya,” ungkap SM di rumahnya, Jumat (15/1) lalu.


Baca juga:

Pasca Bom, Car Free Day Di Thamrin Tetap Meriah

Hampir Tiap Hari Meme Lucu Bom Sarinah Terus Bermunculan Di Medsos

SM menjelaskan bahwa sehari-hari suaminya bekerja sebagai sopir angkutan umum. Sejak menikah 14 tahun lalu, SM tidak pernah merasa ada gelagat aneh dari suaminya.

Hingga kini SM tidak tahu harus bagaimana dan hanya bisa pasrah dan siap diperiksa oleh petugas kepolisian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...