Home > Olahraga > Bola > Wow, Model Cantik Ini Nyaris Tanpa Busana Saat Foto Bareng CR7

Wow, Model Cantik Ini Nyaris Tanpa Busana Saat Foto Bareng CR7

Madrid – Wajah yang tampan serta tubuh yang kekar nan atletis tampaknya membuat Cristiano Ronaldo menjadi laris manis untuk menjadi model ataupun bintang iklan suatu produk tertentu. Baru-baru ini, mega bintang dari Real Madrid ini kemballi dikontak oleh Majalah GQ sebagai model majalahnya bersama dengan model cantik asal Brazil, Alessandra Ambrosio.

Wow, Model Cantik Ini Nyaris Tanpa Busana Saat Foto Bareng CR7

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram @cr7worldwide, Sabtu (16/1/2016), tampak beberapa foto dari Cristiano Ronaldo dan Alessandra Ambrosio yang berpose bersama. Yang lebih mencengangkan lagi, terdapat beberapa dari keduanya dengan keadaan yang nyaris tanpa busana. CR7 sendiri tentunya bukan barang yang baru lagi jika berpose dengan model-model cantin nan seksi dari berbagai dunia.

Pada beberapa foto yang diunggah itu beberapa diantaranya hanya menampilkan Cristiano Ronaldo dengan hanya memakai celana dalam, begitu juga dengan Alessandra Ambrosio. CR7 dan model seksi itu tampak tak canggung dan menikmati saat berpose di depan kamera meski nyaris tanpa busana. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135